13 Oktober 2022   11:41 WIB

Pembangunan Gedung BPP Jati dalam Proses

Pembangunan Gedung BPP Jati dalam Proses

Pembangunan Gedung BPP Jati dalam Proses

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora melalui Bidang Bangunan Gedung melaksanakan monitoring langsung di lokasi pekerjaan, Bidang Bangunan Gedung DPUPR Kabupaten Blora mengawali perkembangan metode pengawasan pelaksanan pekerjaan secara Hybrid dengan menggabungkan pelaksanaan monitoring onsite dan pemantauan dengan kamera jarak jauh/cctv.

Beberapa manfaat penggunaan cctv dalam pengawasan pekerjaan adalah : 1. Mendapatkan informasi secara realtime kondisi pekerjaan, 2. Memudahkan koordinasi antara dinas, pengawas, dan pelaksana pekerjaan  dalam pemahaman dokumen pelaksanaan dan penerapan di lokasi pekerjaan 3. Pemantauan lokasi pekerjaan secara 24 jam.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kab. Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT melalui Kepala Bidang Bangunan Gedung DPUPR Kab. Blora, Margo Yuwono, ST, MM mengatakan bahwa pengawasan ini dilakukan secara intensif.

"Pekerjaan saat ini adalah pembangunan gedung Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Jati" ucapnya.

Proses pekerjaan ini akan selesai sesuai kontrak pada bulan November nanti.
Pihaknya berharap dengan adanya BPP Jati ini akan membawa dampak yang baik bagi masyarakat, khususnya masyarakat Blora. (TIM DPUPR BLORA)


Info