14 September 2022   17:14 WIB

DPUPR Partisipasi Penilaian Adipura Tahun 2022

DPUPR Partisipasi Penilaian Adipura Tahun 2022

DPUPR Partisipasi Penilaian Adipura Tahun 2022

Menindaklanjuti Undangan Bupati Blora nomor 005/3738, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora berpartisipasi dalam penilaian Adipura Tahun 2022 di tiga titik lokasi yakni Sungai Grojogan, Lapangan Kridosono, dan Alun-Alun Kabupaten Blora, Rabu(14/9/2022).


Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT melaksanakan monitoring kegiatan tersebut.
“Teman-teman PUPR berpartisipasi dalam mendukung penilaian Adipura Tahun 2022. Ada tiga lokasi, Kridosono, Grojogan, dan Alun-Alun. Kami berharap Kabupaten Blora bisa memenangkan penilaian ini” Ucapnya.


Adapun tiga lokasi tersebut dilaksanakan oleh lima bidang yaitu Bidang Bina Marga (BM) untuk wilayah Alun-Alun, Bidang Sumber Daya Air (SDA) dan Cipta Karya (CK) untuk wilayah Sungai Grojogan, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I untuk wilayah Kridosono.


Hadir juga Workshop Perbengkelan yang ikut serta dalam melaksanakan pembersihan di wilayah Kridosono dan Alun-Alun Kabupaten Blora.
Kegiatan Penilaian Adipura ini dilaksanakan mulai 14-17 September 2022, yang mana kegiatan ini merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan agar mampu membawa Kabupaten Blora menjadi Kota yang Bersih dan Nyaman (TIM DPUPR).


Info