01 September 2022   19:24 WIB

Ciptakan Penggendara Nyaman di Jalan Dr. Sutomo

Ciptakan Penggendara Nyaman di Jalan Dr. Sutomo

Ciptakan Penggendara Nyaman di Jalan Dr. Sutomo

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora terus melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin di ruas jalan dr. Sutomo dan lanjutan ruas jalan Kolonel Sunandar, Kamis(1/9/2022).

Hal ini disampaikan oleh kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT.

“Hari ini proses pengerjaannya ada di ruas jalan dr. Sutomo dan ruas jalan Kolonel Sunandar yang merupakan lanjutan dari proses pekerjaan” ucapnya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I, Mimintari Sulistiyorini, SE, MM ikut mengawal pekerjaan hingga selesai.

“Alhamdulilah sudah banyak ruas jalan Blora yang tertangani meskipun belum semua terpenuhi karena pekerjaanya pun dilaksanakan secara bertahap” ucapnya.

Dikarenakan adanya alat berat dan material diruas jalan tersebut yang cukup menggangu kelancaran berkendara sehingga dihimbau kepada masyarakat yang melintasi untuk berhati-hati dan selalu memperhatikan rambu-rambu yang ada. (TIM DPUPR)


Info