30 Agustus 2022   19:39 WIB

Beberapa Ruas Jalan Nyaman Dilalui Pengendara

Beberapa Ruas Jalan Nyaman Dilalui Pengendara

Beberapa Ruas Jalan Nyaman Dilalui Pengendara

Pemeliharaan rutin ruas jalan Kolonel Sunandar oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang siap dikerjakan, Selasa(30/8/2022).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya,MT memantau progress pekerjaan hingga akhir Desember nanti.

"Memang belum semua terselesaikan, namun sudah ada beberapa ruas jalan yang siap digunakan oleh penggendara. Prosesnya pun bertahap, dimohon kepada masyarakat untuk tetap bersabar" ucapnya.

Kepala Bidang Bina Marga (BM), Nidzamudin Al Huda, ST menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian pekerjaan dari bidang Bina Marga yang tenaga teknisnya dari Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I

Kepala UPTD PJJI Wilayah I, Mimintari Sulistiyorini, SE, MM melaksanakan monitoring ke lapangan untuk mengawal proses pekerjaan.

"Monitoring hari ini ada di ruas jalan Kolonel Sunandar, tepatnya ada di perempatan Oreo cell" ucapnya.

Pemeliharaan Rutin ini merupakan bentuk pengembalian fungsi jalan bukan untuk merubah kontruksi jalan sehingga bisa bertahan lebih lama (TIM DPUPR).


Info