25 Agustus 2022   16:55 WIB

Jalan Nusantara Siap Tuntaskan Lubang

Jalan Nusantara Siap Tuntaskan Lubang

Jalan Nusantara Siap Tuntaskan Lubang

Pemeliharaan Rutin oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora terus dilaksanakan secara berkelanjutan untuk menciptakan pengguna jalan yang nyaman.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I, Mimintari Sulistiyorini, SE, MM ketika melaksanakan monitoring kegiatan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Nusantara, Kamis(25/8/22).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT menyatakan kegiatan pemeliharaan rutin terus dilaksanakan hingga akhir Desember nanti. 

"Jadi proses pengerjaannya secara bertahap, mohon bersabar apabila masih ada jalan yang belum tertangani. Juga saya sampaikan untuk berhati-hati bagi pengendara yang melintasi jalan yang sedang dalam proses pemeliharaan karena terdapat alat berat" ucapnya.

Perlu diketahui bersama bahwa pemeliharaan rutin jalan bertujuan mengembalikan fungsi jalan, bukan merubah konstruksi jalan sehingga bisa lebih bertahan lama.

Beberapa ruas jalan di Kabupaten Blora sudah selesai proses pengerjaannya seperti ruas jalan Gunung Lawu selesai pada hari Rabu(24/8/2022).

Tak hanya ruas jalan di Blora kota saja, namun juga dibeberapa kecamatan melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin yang dibantu oleh UPTD Wilayah II Cepu, Wilayah III Ngawen, dan Wilayah IV Randublatung. (TIM DPUPR)


Info