24 Agustus 2022   19:37 WIB

Pengajian Rutin DPUPR Terus Dilaksanakan

Pengajian Rutin DPUPR Terus Dilaksanakan

Pengajian Rutin DPUPR Terus Dilaksanakan

Pengajian Assalam Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora terus dilaksanakan secara rutin setiap bulan di Aula lantai II dinas setempat, Rabu(24/8/22).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT mendukung penuh acara tersebut sebagai upaya meningkatkan iman dan ketaqwaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan DPUPR.

“Pengajian ini sudah dimulai lama sejak tahun 2017 hingga saat ini, dan kami berharap pengajian rutin ini tetap terus dilaksanakan. Selain itu pengajian juga mampu menjalin silahturahmi antar ASN di DPUPR” ucapnya dalam pengarahan yang juga menyampaikan hal-hal penting terkait potensi kinerja yang harus transparan di DPUPR.

Diundang pada kesempatan itu KH. Saefudin Zuhri dari Ngawen yang membawakan tausiyahnya terkait dengan pandai memaknai hidup.

"Jika kita mendapat masalah, nikmati saja. Kalau masalah/cobaan yang kita alami kita jadikan beban maka akan terasa lebih berat" ucapnya.

Pada kesempatan itu dihadiri juga oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPUPR Kab. Blora, Pipit Samgautama beserta beberapa anggota DWP lainnya.

Acara pagi itu berjalan dengan khusuk dan khidmat. (TIM DPUPR)


Info