22 Agustus 2022   19:08 WIB

Pemeliharaan Rutin Ruas Jalan Gunung Lawu

Pemeliharaan Rutin Ruas Jalan Gunung Lawu

Pemeliharaan Rutin Ruas Jalan Gunung Lawu

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora terus mengerjakan pemeliharaan rutin jalan di Kabupaten Blora, Senin (22/8/2022).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kab. Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I, Mimintari Sulistiyorini, SE, MM melaksanakan monitoring kegiatan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Gunung Lawu.


“Hari ini teman-teman Kembali melaksanakan pemeliharaan rutin yang mana berada di ruas jalan Gunung Lawu. Pemeliharaan rutin terus digebut hingga Desember nanti, jadi harap bersabar karena proses pengerjaanya secara bertahap.” Ucapnya.


Pihaknya juga menjelaskan sudah ada beberapa ruas jalan di Kabupaten Blora yang sudah terlaksana sebelumnya. Perlu diketahui bersama bahwa pemeliharaan rutin jalan bertujuan mengembalikan fungsi jalan, bukan merubah konstruksi jalan sehingga bisa lebih bertahan lama.


Diimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati ketika melintas ruas Jalan cendana, dikarenakan adanya pengerjaan jalan membuat arus lalu lintas menjadi sedikit terganggu. (TIM DPUPR BLORA)


Info