19 Agustus 2022   11:52 WIB

DPUPR Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Berbagai Lomba

DPUPR Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Berbagai Lomba

DPUPR Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Berbagai Lomba

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora ikut serta memeriahkan HUT RI ke-77 dengan berbagai lomba yang diadakan di halaman depan dinas setempat, Jumat (19/8/2022).

Acara dipimpin oleh Sekretaris Dinas PUPR, Ir. Tedi Rindaryo Widodo mewakili Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT.

“Pagi ini kita mengadakan final dari lomba tenis meja jumat lalu, juga disertai lomba-lomba lainnya seperti estafet sarung, estafet tepung dan memecahkan air dalam plastik” ucapnya.

Setiap bidang mengirimkan peserta lomba untuk memeriahkan acara tersebut. Nuasa kemerdekaan masih terasa di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora dengan penuh sorak sorai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut mendukung penuh acara pada kesempatan itu.

“Alhamdulillah Bidang Tata Ruang memenangkan juara 1 lomba estafet sarung dan juara 2 estafet tepung, juga juara 1 lomba memecahkan air dalam plastik yang diwakili oleh Mbak Lorena” Ucap Firmansyah, S.Si selaku Subkoordinator Perencanaan Tata Ruang.

Juga sebagaimana juara 2 lomba estafet sarung dimenangkan oleh Bidang Cipta Karya, dan juara 3 oleh UPTD Wilayah I. 

Tidak kalah seru dengan estafet sarung, estafet tepung pun kini berhasil memecahkan suasana di lingkungan DPUPR khususnya bidang Sumber Daya Air yang mana berhasil meraih juara 1, dan diikuti juara 2 oleh Bidang Tata Ruang serta juara 3 oleh Bidang Bagunan Gedung.

Untuk lomba yang terakhir adalah memecahkan air dalam plastik yang dimenangkan oleh Lorena Sapitri dari Bidang Tata Ruang, Margo Yuwono, ST, MM selaku Kepala Bidang (Kabid) Bangunan Gedung, dan diikuti juara 3 oleh Andri Wibowo Purnomo dari Sekretariat.

Dinas PUPR berharap semangat kemerdekaan ini terus dikobarkan dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam dunia kerja agar memberikan yang terbaik untuk masyarakat. (TIM DPUPR BLORA)


Info