17 Agustus 2022   19:02 WIB

DPUPR Ikuti Rangkaian Upacara HUT RI ke-77

DPUPR Ikuti Rangkaian Upacara HUT RI ke-77

DPUPR Ikuti Rangkaian Upacara HUT RI ke-77

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora mengikuti upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Kepresidenan secara virtual di Aula DPUPR Kabupaten Blora, Rabu (17/8/2022).

Acara dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR, Ir. Samgautama Karnajaya,MT yang dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) DPUPR, dan juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPUPR, Pipit Samgautama beserta beberapa anggota DWP lainnya.

"Pagi ini semua ASN DPUPR mengikuti detik-detik proklamasi secara virtual" ucapnya.

Acara dimulai terlebih dahulu pukul 07.00 dengan mengikuti upacara live streaming Kabupaten Blora yang dipimpin oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si dan dilanjutkan dengan mengikuti live streaming detik-detik proklamasi yang dipimpin oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo.

DPUPR juga mengikuti upacara penurunan bendera sang Merah Putih yang dimulai pukul 16.30 di Aula dinas setempat. 
Hal itu dibenarkan oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian DPUPR, Mariyanto, SH selaku yang mempimpin pada acara tersebut. 

"Alhamdulillah teman-teman sudah mengikuti upacara kemerdekaan mulai dari detik-detik proklamasi hingga upacara penurunan bendera Merah Putih. Kami harap, tetap terus meningkatkan jiwa nasionalisme bukti bakti pada jasa para pahlawan kita" ucapnya.

Sesuai dengan tema Kemerdekaan tahun ini, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat mampu menjadikan titik awal untuk meningkatkan semangat menjadi Indonesia lebih baik. (TIM DPUPR)


Info