03 Agustus 2022   08:28 WIB

Kepala DPUPR Blora Lepas Dua Pegawai ASN yang Purna Tugas

Kepala DPUPR Blora Lepas Dua Pegawai ASN yang Purna Tugas

Kepala DPUPR Blora Lepas Dua Pegawai ASN yang Purna Tugas

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Blora melaksanakan apel pagi di halaman depan kantor setempat, Rabu (3/8/2022).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya,MT menyampaikan beberapa poin penting dalam pengarahannya di hadapan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Pada kesempatan itu, diundang dua staf yang sudah memasuki masa purna yakni Vincensius Dwi Upoyo yang dikenal dengan panggilan akrab Pak Cuk dan Wasito, masing-masing beserta isteri. Keduanya adalah staf workshop perbengkelan yang purna di tahun 2022.

“Selamat memasuki masa purna Pak Cuk dan Pak Wasito. Saya mewakili teman-teman DPUPR sekalian mengucapkan terimakasih banyak sudah bekerja bersama dengan kami hingga purna ini, kami harapkan silaturahmi tetap selalu terjalin,” ucap Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya,MT.

Acara ditutup dengan memberikan kenang-kenangan dari kantor dan dilanjutkan dengan mengucapkan salam perpisahan secara bergantian. (TIM DPUPR)


Info