02 Agustus 2022   15:20 WIB

Pengecatan Ulang Leneng atau Pagar Jembatan di Kabupaten Blora

Pengecatan Ulang Leneng atau Pagar Jembatan di Kabupaten Blora

Pengecatan Ulang Leneng atau Pagar Jembatan di Kabupaten Blora

Pengecatan ulang leneng atau pagar pengaman jembatan ruas jalan Kaliwangan – Kamolan dilaksanakan  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Selasa (02/08/2022).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Ir. Samgautama Karnajaya,MT melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I DPUPR Blora Mimintari Sulistyorini, SE., MM, ketika melakukan 
monitoring pengecatan ulang di leneng jembatan ruas jalan Kaliwangan - Kamolan Blora.

“Hari ini teman-teman melaksanakan pengecatan ulang di leneng atau pagar pengaman jembatan ruas jalan Kaliwangan – Kamolan. Juga sama warna kuning seperti leneng di Jembatan Tirtonadi, Jembatan Arumdalu dan juga beberapa Jembatan lainnya,” jelasnya.

Pengecatan ulang tidak hanya dilaksanakan di daerah Blora Kota saja namun juga di beberapa jembatan daerah lainnya sesuai Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) yang terkait.

Di antaranya pengecatan ulang di jembatan ruas jalan Diponegoro, Kec. Cepu oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) wilayah II.

Pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat supaya tidak menorehkan tulisan dengan cat semprot atau menempel pamflet dengan lem yang bisa merusak cat pada pagar pengaman jembatan. (TIM DPUPR)


Info