22 Juli 2022   13:33 WIB

Pemeliharaan Rutin Ruas Jl. Mr. Iskandar

Pemeliharaan Rutin Ruas Jl. Mr. Iskandar

Pemeliharaan Rutin Ruas Jl. Mr. Iskandar

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora melalui bidang Bina Marga terus laksanakan pemeliharaan rutin jalan di Kabupaten Blora sampai Desember 2022 yang salah satunya hari ini ruas jalan Mr. Iskandar, Jum’at (22/7/2022).


Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir Samgautama Karnajaya, MT., menjelaskan pemeliharaan jalan bertujuan mengembalikan fungsi jalan, bukan merubah konstruksi jalan sehingga bisa lebih bertahan lama. 


Kepala Kepala Bidang Bina Marga, Nidzamudin Al Huda, ST., melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I yang kini dipimpin Mimintari Sulistiyorini, SE, MM, mengatakan kegiatan pemeliharaan rutin sudah terlaksana di beberapa ruas jalan di Kabupaten Blora.


“Saat ini pemeliharaan rutin ada di ruas jl. Mr. Iskandar, kami harap kepada masyarakat untuk bersabar karena pemeliharaan rutin dilaksanakan secara bertahap.” tambahnya.


Pihaknya mohon maaf kepada pengguna jalan yang melintasi di lokasi pemeliharaan jalan dan mengimbau supaya berhati-hati terkait dengan adanya material dan alat berat. (TIM DPUPR)


Info