14 Juli 2022   19:08 WIB

Pemeliharaan Rutin Gunung Wilis

Pemeliharaan Rutin Gunung Wilis

Pemeliharaan Rutin Gunung Wilis

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kab.Blora terus lakukan pemeliharaan rutin di beberapa ruas jalan yang rusak di Kabupaten Blora.


Bidang Bina Marga melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah I gerak cepat dalam penanganan pemeliharaan rutin khususnya hari ini dilaksanakan di ruas jalan Gunung Wilis, Kamis (14/07/2022)
Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT melalui Kepala UPTD PJJI Wilayah I, Mimintari Sulistiyorini, SE, MM.


“Sudah ada beberapa ruas jalan yang sudah selesai pemeliharaan rutinnya. Hari ini teman-teman melaksanakan pemeliharaan rutin di ruas jalan Gunung Wilis” Ucapnya.


Pihaknya memohon maaf kepada pengguna jalan jika sedikit terganggu dengan adanya pemeliharaan rutin ini. Kembali dijelaskan juga bahwa pemeliharaan jalan bertujuan mengembalikan fungsi jalan, bukan merubah konstruksi jalan sehingga bisa lebih bertahan lama. Hal itu berbeda dengan peningkatan jalan. Dan ini berlaku juga untuk jalan nasional, provinsi dan kabupaten. (TIM DPUPR)


Info