07 Juni 2022   10:48 WIB

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi DPUPR Blora

Deklarasi  Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi DPUPR Blora

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi DPUPR Blora

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora melaksanakan penandatanganan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Selasa (7/6/2022).

Acara dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kab. Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT didampingi Sekretaris DPUPR Ir. Tedi Rindaryo Widodo.  

Dalam sambutannya menyampaikan beberapa point penting terkait dengan zona intergritas.

Keikutsertaan DPUPR Kabupaten Blora dalam penilaian unit berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) merupakan salah satu bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pencanangan Zona Integritas  menuju WBK menjadi momentum bagi DPUPR Kabupaten Blora untuk melakukan berbagai perbaikan dan inovasi.

“Kami segenap karyawan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blora berkomitmen untuk membangun dan mengimplementasikan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dengan memenuhi kriteria  dalam Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akutabilitas, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik,” jelas Kepala DPUPR Blora.

Usai acara seremonial dilanjutkan penandatanganan deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada banner/piagam yang telah disiapkan secara bergiliran diikuti semua ASN Blora. Acara berlangsung lancar dan tertib. (TIM DPUPR).


Info