10 Mei 2022   14:30 WIB

Setelah Libur Lebaran 2022, Petugas UPTD PJJI DPUPR Blora Langsung Tancap Gas Babat Rumput

Setelah Libur Lebaran 2022, Petugas UPTD PJJI DPUPR Blora Langsung Tancap Gas Babat Rumput

Setelah Libur Lebaran 2022, Petugas UPTD PJJI DPUPR Blora Langsung Tancap Gas Babat Rumput

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora langsung tancap gas kembali melakukan aktivitas membersihkan tanaman liar yang tumbuh di bahu ruas jalan di wilayah setempat.
Selain itu juga membersihkan lubang trotoar dan membenahi saluran air sehingga ketika hujan  bisa lancar.
“Setelah libur bersama Lebaran 2022, kami langsung kembali beraktivitas. Kali ini membersihkan tanaman liar dan potong rumput di jalan Sumodarsono Blora membersihkan lubang trotoar dan membenahi saluran air sehingga ketika hujan  bisa lancar,” kata Karwi, S.Sos., Kepala UPTD PJJI Wilayah I DPUPR Blora, mewakili Kepala DPUPR Blora Ir. Samgautama Karnajaya,MT., Selasa (10/5/2022).
Karena masih dalam suasana Lebaran 2022, pihaknya mengucapkan selamat Idulfitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.
Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh petugas UPTD PJJI Wilayah III yang melakukan babat rumput dan pembersihan di bahu ruas jalan Kunduran-Todanan.
“Sudah tancap gas, hari ini babat rumput dan pembersihan di bahu ruas jalan Kunduran-Todanan,” kata Supyan, SE, mewakili Kepala DPUPR Blora Ir. Samgautama Karnajaya,MT.
Ia kembali menjelaskan kegiatan bersih-bersih ruas jalan Kunduran-Todanan diintensifkan karena banyak tanaman liar di tepi jalan yang tumbuh subur.
 
“Supaya tidak mengganggu pemandangan bagi pengguna jalan. Kita imbau agar warga hati-hati saat berkendara. Perhatikan kondisi jalan. Jangan sampai terjadi kecelakaan. Dan yang tidak kalah penting adalah tetap disiplin protokol kesehatan, Covid-19,” ucapnya.
 
Kepada para petugas kebersihan juga diminta patuh prokes dan ikut berperan aktif menyampaikan imbauan kepada keluarga dan warga sekitar supaya tidak abai protokol kesehatan. (TIM Dinkominfo Blora).


Info