28 April 2022   15:51 WIB

Penanganan Darurat Sepanjang Ruas Jalan Ronggolawe Cepu

Penanganan Darurat Sepanjang Ruas Jalan Ronggolawe Cepu

Penanganan Darurat Sepanjang Ruas Jalan Ronggolawe Cepu

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Wilayah II Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (DPUPR) Kabupaten Blora melakukan penanganan darurat sepanjang ruas jalan Ronggolawe Cepu.

Kepala DPUPR Blora Ir. Samgautama Karnajaya.,MT., melalui Kepala UPTD PJJI Wilayah II Wirastomo Wisnu, ST., mengatakan penanganan darurat menambal lubang jalan dilakukan dengan pedel (tanah uruk) guna antisipasi gangguan arus mudik dan Lebaran 2022.

"Kami melakukan penanganan darurat di sepanjang ruas jalan Ronggolawe untuk antisipasi gangguan arus mudik dan Lebaran 2022," kata Wirastomo Wisnu, ST, di Cepu, Kamis (28/4/2022).

Dikatakannya, sejumlah titik berat penanganan di sekitar patung Arjuna Wiwaha, simpang tujuh, ruas jalan Ronggolawe selatan dan simpang tiga terminal bus. 

Sejumlah petugas tetap semangat meskipun menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriah.

Wisnu menegaskan, kepada para petugas penanganan darurat di ruas jalan tersebut diminta patuh prokes dan ikut berperan aktif menyampaikan imbauan kepada keluarga dan warga sekitar supaya tidak abai protokol kesehatan serta ikut vaksinasi COVID-19.

"Kepada para pemudik kami ucapkan selamat datang ke kampung halaman, bertemu dan bersilaturahmi dengan sanak saudara dan famili, jangan lupa untuk tetap patuh protokol kesehatan COVID-19," tutur Wisnu. (Tim DPUPR Blora).


Info