11 April 2022   07:08 WIB

Senyum DWP DPUPR Kabupaten Blora, Berbagi Takjil Untuk Buka Puasa

Senyum DWP DPUPR Kabupaten Blora, Berbagi Takjil Untuk Buka Puasa

Senyum DWP DPUPR Kabupaten Blora, Berbagi Takjil Untuk Buka Puasa

Bidang sosial Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora membagi takjil buka puasa Ramadan 1443 Hijrah.

Ketua DWP DPUPR Kabupaten Blora, Pipit Samgautama Karnajaya menerangkan kegiatan bidang sosial ini merupakan panggilan hati untuk saling berbagi dan peduli pada bulan suci Ramadan.

"Puji syukur, pada Jumat (8/4/2022) kita bisa berbagi takjil lagi ke Rutan Blora dan petugas Satpam di Perumnas Blora. Inilah Senyum Kita. Berbagi kegembiraan, bisa yuk bisa," ungkapnya, Minggu (10/4/2022).

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat menghadirkan  keberkahan, kebahagian dan bermanfaat bagi penerima dan penyelenggara.

DWP DPUPR Kabupaten Blora, akan selalu berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Di bulan penuh keberkahan ini, menurut Pipit, semoga kita semua dapat mengisinya dengan hal-hal bermanfaat, memperkuat ibadah, meringankan tangan untuk berbagi melalui infak/sedekah dan hal-hal baik lainnya yang akan membawa kita pada ketakwaan dan keutamaan pahala bulan Ramadan. 

"Buat saudara yang menjalankannya, terus semangat menjalankan ibadah puasa, tetap jaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19," tuturnya. (Tim DPUPR).


Info