11 April 2022   07:06 WIB

Box Culvert Gorong-gorong Desa Kacangan Sudah Selesai

Box Culvert Gorong-gorong Desa Kacangan Sudah Selesai

Box Culvert Gorong-gorong Desa Kacangan Sudah Selesai

Blora - Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora menyatakan penanganan gorong-gorong di Desa Kacangan Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora selesai dilaksanakan.

Sebelumnya diinformasikan penanganan masih tahap pembesian box culvert, namun pada Jumat (8/4/2022) dinyatakan sudah selesai.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Ir Samgautama Karnajaya,MT., melalui Kepala Bidang Bina Marga, Nidzamudin Al Huda, ST., yang diwakili Fungsional Ahli Madya, Sub Koordinator Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Sutono, ST, MM

"Box culvert Kacangan sudah selesai, Jumat (8/4/2022). tinggal nunggu umur beton sudah bisa dilewati," jelas Sutono, Minggu (10/4/2022).

Untuk diketahui, Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora melakukan inspeksi lapangan terkait gorong-gorong yang ambrol dan longsor di ruas jalan Ngumbul-Pelemsengir, tepatnya di Desa Kacangan, Kecamatan Todanan.

Fungsional Ahli Muda Subkoordinator Pembangunan Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga, Yudi Kristiawan, ST., menyampaikan peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/3/2022) sekira pukul 16.20 WIB. 

Setelah selesai penanganan, diharapkan aktivitas di ruas jalan segera kembali lancar. (Tim DPUPR).


Info