08 April 2022   21:57 WIB

DPUPR Blora Gelar Talk Show Pelayanan "KeCe TeNan"

DPUPR Blora Gelar Talk Show Pelayanan

DPUPR Blora Gelar Talk Show Pelayanan "KeCe TeNan"

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora menggelar Talk Show (Gelar Wicara) bertajuk pelayanan "KeCe TeNan".

Talk Show berlangsung di Alun-Alun Blora dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan 1443 Hijriah, Jumat (8/4/2022).

Acara dipimpin langsung Kepala Dinas  PUPR, Ir. Samgautama Karnajaya, MT., didampingi Kabid, Subkoor, dan beberapa ASN Dinas setempat.

Talk Show ini dimulai pukul 16.00 WIB hingga buka puasa.

Dalam acara tersebut Kepala DPUPR Blora memaparkan seputar pelayanan di perangkat daerah yang dipimpinnya.

Terkait tentang pelayanan di DPUPR dengan semboyan "KeCe TeNan" yang dimaksudkan adalah Kerja Keras, Cepat, Tepat, Normatif dan AkuNtabel.

"Pelayanan tersebut merupakan pengabdian kepada masyarakat untuk memberikan yang terbaik sesuai SOP (Standart Operasional Prosedur) yang berlaku," jelasnya. 

Dalam Talk Show tersebut Kepala DPUPR juga menjelaskan beberapa pelayanan yang ada, yaitu Izin Mendirikan Bagunan (IMB), Sedot Tinja, Rekom Tata Ruang, dan Infrastruktur.

Setelah itu dilakukan sesi tanya jawab. 

Sejumlah narasumber juga dihadirkan dalam acara itu.

Yaitu, Tedjo, ST, MM dari Konsultan, Sahib Karib selaku media suara KPK, dan Anik Tri Muryani dari Gapensi.

Disela acara juga dimeriahkan hiburan musik. Selain itu juga dibagikan brosur layanan kepada warga masyarakat yang sedang ngabuburit serta yang mengikuti Talk Show.

Hadir pada acara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Blora, Hj. Ainia Sholichah, SH, M.Pd.AUD, M.Pd.BI, Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPUPR. (Tim DPUPR Blora).


Info