07 Maret 2022   10:45 WIB

Bersih Rumput Ruas Jalan Kunduran-Todanan Terus Berlanjut

Bersih Rumput Ruas Jalan Kunduran-Todanan Terus Berlanjut

Bersih Rumput Ruas Jalan Kunduran-Todanan Terus Berlanjut

Petugas Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan Jembatan dan Irigasi (PJJI) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (DPUPR) Kabupaten Blora Wilayah III melanjutkan bersih-bersih rumput (tanaman liar) di ruas jalan Kunduran- Todanan.
“Hari ini kami melaksanakan giat bersih-bersih rumput di ruas jalan Kunduran-Todanan. Ini lanjutan dari Desa Sambiroto,” kata Kepala UPTD PJJI DPUPR Wilayah III, Supyan, SE., mewakili Kepala DPUPR Blora Ir. Samgautama Karnajaya, MT., Senin (7/3/2022).
Supyan menjelaskan kegiatan bersih-bersih ruas jalan Kunduran-Todanan diintensifkan karena banyak tanaman liar di tepi jalan yang tumbuh subur.
“Supaya tidak mengganggu pemandangan bagi pengguna jalan. Kita imbau agar warga hati-hati saat berkendara. Perhatikan kondisi jalan. Jangan sampai terjadi kecelakaan. Dan yang tidak kalah penting adalah tetap disiplin protokol kesehatan, karena ada varian baru penyebab Covid-19, yakni Omicron,” ucapnya.
Kepada para petugas kebersihan juga diminta patuh prokes dan ikut berperan aktif menyampaikan imbauan kepada keluarga dan warga sekitar supaya tidak abai protokol kesehatan. (Tim DPUPR Blora).


Info