02 Maret 2022   10:04 WIB

Doa Pagi Keluarga Kristiani DPUPR Blora

Doa Pagi Keluarga Kristiani DPUPR Blora

Doa Pagi Keluarga Kristiani DPUPR Blora

Dinas Pekarjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora melaksanakan doa pagi bersama bagi keluarga Kristiani yang bertugas di dinas setempat.
Doa pagi keluarga Kristiani DPUPR diadakan rutin tiap bulan, diikuti sejumlah Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), Ketua, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) dilaksanakan di aula (lantai II) DPUPR Blora, Rabu (2/3/2022)   
Kepala DPUPR Blora, Ir. Samgautama Karnajaya, MT menjelaskan doa pagi Keluarga Kristiani sudah terlaksana selama lima tahun, mulai 2017 hingga sekarang.  
Selain itu, bagi umat muslim juga rutin diselenggarakan pengajian tiap bulan.
Doa pagi  sebelum bekerja pada khususnya, dan doa Kristen pada umumnya memiliki banyak manfaat dalam kehidupan kita. Dengan melakukannya secara rutin dan juga tulus dari hati maka manfaat-manfaat tersebut akan hadir di hidup kita.
Manfaat yang bisa kita dapatkan, yaitu menjaga hubungan pribadi dengan Allah. Membuat hati dan pikiran tenang. Mengenali diri sendiri dan membangun karakter sebagai umat Kristen. Membuat kita mengerti kehendak Tuhan. Belajar untuk meminta kepada Tuhan. Memperkuat iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan serta untuk memenuhi kebutuhan.
Acara di diawali dengan menyanyikan beberapa lagu pujian dan dilanjutkan dengan kotbah yang disampaikan oleh Pdt. Siswo dari Gereja Sidang Jemaat Kristus (GSJK).
Dalam kotbahnya Pdt. Siswo mengajak untuk selalu senantiasa mengasihi sebagaimana dikisahkan Lazarus dan orang yang kaya. Peserta doa pagi khidmat dan khusuk. (Tim DPUPR).


Info